Obat Plantar Fasciitis Radang Tumit | Tumit Kaki Pecah Pecah

Solusi Pengobatan Penyakit Plantar Fasciitis Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh

Anda mengidap penyakit plantar fasciitis ? Tumit kaki sering nyeri dan terjadi peradangan disertai pecah pecah ? Disini kami akan memberikan solusi pengobatan yang sangat tepat untuk anda ! Untuk anda yang mempunyai masalah kesehatan pada tumit, seperti plantar fasciitis atau radang tumit, segeralah lakukan pengobatan dengan qnc jelly gamat yang terbukti mengobati penyakit plantar fasciitis secara alami dan aman tanpa efek samping.

Definisi Plantar Fasciitis

Plantas fasciitis merupakan salah satu penyebab paling umum dari sakit di tumit. Ini termasuk rasa sakit dan peradangan dari sebuah jaringan band tebal yang disebut plantar fasia dalam istilah medis. Plantar fasia ini yang mengubungkan tulang tumit Anda ke jari-jari kaki.

Secara umum, plantar fasciitis menyebabkan rasa sakit seperti ditusuk, dan biasanya terjadi pada langkah pertama Anda di pagi hari. Tetapi bisa juga terjadi saat Anda terlalu lama berdiri ataupun setelah bangun dari posisi duduk.

Penyebab Penyakit Plantar Fasciitis

Dalam keadaan normal, plantar fasia memang bertindak seperti tali busur yang menahan goncangan, mendukung lengkungan di kaki. Jika ketegangan tali busur menjadi terlalu besar dan terjadi terus menerus, maka akan menyebabkan peregangan atau peorbekan yang menyebabkan fasia menjadi teriritasi atau meradang.

Faktor Risiko Plantar Fasciitis


Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit ini, diantaranya :

Usia. Biasanya penyakit ini menyerang kaum dewasa atau secara umum berkisar pada usia 40-60 tahun. Wanita lebih rentan terkena dibandingkan dengan pria.
Beberapa Jenis Olahraga. Olahraga yang sering menempatkan tekanan pada tumit atau jaringan terpasang. Seperti menari balet, aerobik, lari jarak jauh, dll.
Obesitas. Kelebihan berat badan menempatkan tekanan yang ekstra pada plantar fascia.
Beberapa Pekerjaan. Beberapa pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk memberikan tekanan lebih pada tumit, biasanya pada pekerja pabrik, atau guru yang secara umum lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan berdiri atau berjalan.
Meskipun penyakit ini terlihat sepele, namun jika tidak segera diobati dengan pengobatan yang tepat. Kondisi akan semakin parah, bahkan dapat berkembang menjadi sakit di bagian tubuh lain terutama seluruh kaki, lutut, pinggul, dan punggung.

Anda tidak perlu khawatir, karena kini plantar fasciitis bisa disembuhkan menggunakan obat tradisional pilihan yang bermutu tinggi yaitu qnc jelly gamat. Pengobatan tradisional kini lebih diprioritaskan untuk menghindari beberapa efek samping yang biasanya ditimbulkan oleh obat-obatan berbahan kimia.

Obat Plantar Fasciitis QnC Jelly Gamat

Semua penyakit pasti ada obatnya, dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan nyeri pada tumit kaki akibat Plantar Fasciitis tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan QnC Jelly Gamat Obat Plantar Fasciitis sebagai solusi alternatif Pengobatan Tradisional Plantar Fasciitis dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur penyebab akibat plantar fasciitis.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan Obat Plantar Fasciitis yang mana di Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi Plantar Fasciitis yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada tumit karena adanya peradangan dan pembengkakan, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat Obat Plantar Fasciitis :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Dari kandungan Glucosamine dan Chondroitin inilah Obat Herbal QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai Obat Plantar Fasciitis yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian, terutama pada daerah tumit, serta memiliki beberapa khasiat lainnya yaitu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (Pelicin Sendi) dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Serta membantu dan mencegah Osteoporosis dan Osteoarthritis.
QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Cara Konsumsi :

Untuk pengobatan plantar fasciitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari dan dioleskan 5 kali sehari secara merata apabila ada pembengkakan di permukaan luar.
Agar mendapatkan hasil maksimal sampai sembuh, dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Itulah penjelasan Pengobatan Tradisional Plantar Fasciitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi pelantara untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Cara Pemesanan :
QNC-NR Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telp : Kirim Ke 085329100054

Contoh Pemesanan : QNC-NR 3 Botol Ardiansyah, Jl. Ampera No 95B Rt. 05 Rw. 10 Kel. Karsamenak, Kec. Cipedes - Tasikmalaya, Jawa Barat Hp 085216898884

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda telah order di web kami, semoga qnc jelly gamat menjadi pelantara kesembuhan dan kesehatan anda beserta keluarga. Amin

0 Response to "Obat Plantar Fasciitis Radang Tumit | Tumit Kaki Pecah Pecah"

Posting Komentar