Obat Penyakit Biduran

Penyakit Biduran merupakan salah satu penyakit kulit yang dapat menganggu aktifitas , selain dapat menganggu aktifitas penyakit Biduran ini juga dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri pada kulit anda . Jika saat ini salah satu dari anda sedang bingung mencari solusi pengobatan Penyakit Biduran paling tepat , maka anda tak usah bingung lagi karena kini telah hadir Obat Penyakit Biduran bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami dan salah satunya penyakit Biduran . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Biduran dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .


Penyakit Biduran atau biasa disebut Kaligata & Urtikaria merupakan salah satu gangguan kulit berupa benjolan-benjolan kemerahan yang tumbuh berkelompok dan rasanya sangat gatal . Penyakit Biduran bisa berlangsung dari hanya beberapa menit sampai beberapa hari . Penyakit Biduran pada umumnya tidak berbahaya dan tidak meninggalkan bekas namun pada sebagian kasus Penyakit Biduran bisa saja menjadi berbahaya hingga dapat menyebabkan lidah atau tenggorokan menyumbat jalan udara sehingga menyebabkan hilangnya kesadaran .

Penyakit BiduranPenyakit Biduran hampir dipastikan timbul akibat alergi entah terhadap bahan makanan , bulu binatang , racun serangga , udara dingin atau panas , obat atau adanya masalah emosional . Seseorang dengan riwayat atopi akan lebih mudah terjangkit Penyakit Biduran . Atopi sendiri ialah suatu kelainan alergi yang sifatnya diturunkan dari dalam suatu keluarga dengan manifestasi penyakit seperti : dermatitis atopik (radang kulit yang sifatnya berulang-ulang , kelainan kulit ruam yang timbul pada tempat-tempat tertentu dengan tanda-tanda khas sesuai umur bayi , anak atau dewasa) , asma , sering pilek dan bersin sampai hidung mampet , biasanya terdapat pula tanda dan gejala yang ada pada penderita tersebut yaitu : buras di wajah, lingkaran mata yang gelap, kulit kering dan wajah agak pucat .

Gejala Penyakit Biduran

Penyakit Biduran biasanya ditandai dengan beberapa gejala seperti :
  • Timbulnya ruam (bercak kemerahan) disertai bentol dipermukaan kulit yang terasa sangat gatal, panas dan menusuk
  • Timbul secara tiba-tiba, memutih atau memudar ketika ditekan, dan jika digaruk akan timbul benjolan baru
  • Bentolan membesar lalu menyebar dan bergabung satu sama lain, menjadi bentolan yang lebih besar
  • Dapat menyebabkan bengkak pada kelopak mata, bibir membengkak, daun telinga menebal

Kenapa QnC Jelly Gamat mampu menjadi perantara pengobatan Penyakit Biduran ?
Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas tersebut biasa dikenal dengan istilah Gamat , Gamat yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Gamat jenis spesies terbaik yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah , dan yang lebih penting QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan penyakit Biduran secara alami .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Penyakit Biduran , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mencegah , mengatasi serta mengobati penyakit Biduran secara alami sampai tuntas , serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit .

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Dewasa : Minum 2-3 sendok makan 3x sehari (pagi, siang dan sebelum tidur)
  • Anak-Anak : Minum 2-3 sendok teh 3x sehari (pagi, siang dan sebelum tidur)
  • Jika ada luka luar seperti luka goresan benda tajam , luka jahitan , luka kecelakaan bisa dibantu dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat 2 Kali sehari karena QnC Jelly Gamat ini mampu mempercepat pengeringan luka dengan cepat .
Itulah khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat lambung perih Secara Alami . QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL . Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat .  Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

QNC - NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

QNC - NR : 6 botol : Fatimah Patmawati : Jln Pemuda Bangsa No.17 Rt.02 Rw.12 Kel.Kemerdekaan Kec.Taruma Negara , Bekasi : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054
Ingat ! 
QNC - NR merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format QNC - NR tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .

Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga
HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda


0 Response to "Obat Penyakit Biduran"

Posting Komentar