Obat Penurun Asam Lambung Tinggi

Obat Penurun Asam Lambung QnC Jelly Gamat , Terbukti Dapat Menormalkan Asam Lambung Secara Alami

Perut Anda sering terasa penuh dan kembung, serasa terbakar di dalam lambung ? itu pertanda asam lambung tinggi , untuk mengatasinya segera konsumsi Obat Penurun Asam Lambung Tinggi yang diproduksi dari hewan laut bernama teripang laut yang memiliki khasiat luar biasa atasi asam lambung tinggi tanpa menimbulkan efek samping .


Asam Lambung merupakan penyakit yang cukup banyak di derita oleh penduduk dunia . Penyakit ini disebabkan oleh adanya peningkatan peroduksi asam lambung di saluran pencernaan atau lebih tepatnya di lambung . Penyakit asam lambung sering disebut dengan istilah penyakit maag . Terkadang banyak orang yang terlalu sibuk menjalani aktivitas sehari hari sehingga tidak menghiraukan jam makan dan akhirnya membuat asam lambung naik .

Selain itu asupan makanan yang kurang baik juga menjadi salah satu faktor penyebab asam lambung itu terjadi . selain oleh kebiasaan buruk dan asupan makanan yang kurang baik , faktor pendukung lainnya juga bisa di karenakan kondisi tubuh tidak stabil serta mempunyai gejala fisik dan mental yang stress .

Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung . Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid . faktor lain diantaranya Kerja berat , pikiran tegang , tidak tenang atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi . Sering terlambat makan , kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong , minum minuman beralkohol dan kegemarannya dengan merokok .

Cara Menurunkan Asam Lambung dengan QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi menurunkan jumlah asam lambung tinggi secara alami , mengapa ?
Karena QnC Jelly Gamat merupakan produk yang terbuat dari 100% bahan alami yang teleh terbukti dapat mengobati penyakit Asam Lambung , QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas tersebut biasa dikenal dengan istilah Gamat , Gamat yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Gamat jenis spesies terbaik yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah .

Tidak hanya itu didalam kemasan QnC Jelly Gamat telah terkandung kandunga Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung .

QnC Jelly Gamat ini membuat anda lebih sehat dan gizi dalam tubuh anda terpenuhi . Teripang yang digunakan dalam bahan pembuatan obat herbal ini adalah teripang emas dari perairan maluku yang belum tercemar , sehingga menambah kualitas dari produk herbal ini . Produk ini asli buatan Indonesia , yang sudah memiliki ijin Dari DEPKES RI , kami pastikan produk ini aman untuk anda .

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat , QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL . Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat .

Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

QNC - NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

QNC - NR : 4 botol : Diana Sauqia : Jln Buah Belimbing No.17 Rt.02 Rw.12 Kel.Nangka Barat Kec.Kebon Jeruk , Jakarta : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054
Ingat ! 
QNC - NR merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format QNC - NR tidak akan kami proses .


Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .
Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga

HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

0 Response to "Obat Penurun Asam Lambung Tinggi"

Posting Komentar